Home » » 6 Skandal Heboh Ratu Kecantikan Dunia

6 Skandal Heboh Ratu Kecantikan Dunia

Written By deddy setiawan on Jumat, 04 Januari 2013 | 18.23


Menyandang status sebagai Ratu Kecantikan adalah suatu kebanggan tersendiri bagi kaum wanita. Sayangnya, banyak yang tidak memanfaatkan gelarnya tersebut untuk tujuan positif dan membahagiakan sesama. Justru sebaliknya, banyak ratu kecantikan yang terlibat dengan skandal dan harus berurusan dengan hukum.

Berikut sejumlah ratu kecantikan yang bermasalah dan bahkan harus mendekam di penjara, karena terlibat kejahatan seperti dikutip dari Huffington Post. Siapa saja mereka?

1. Miss Las Cruces, Sarah J Richardson

Miss Las Cruces, Sarah J Richardson harus berurusan dengan hukum karena kasus mengemudi dalam keadaan mabuk. Sarah ditangkap polisi pada pertengahan Desember lalu. Sarah menabrak tiang listrik dan merugikan masyarakat karena menyebabkan listrik mati.

Akibat tabrakan tersebut, sekitar 1.700 pelanggan yang meliputi bisnis dan rumah tangga mengalami pemadaman listrik. Sadar telah berbuat kesalahan, Sarah memutuskan untuk melepaskan gelar dan mahkotanya sebagai Miss Las Cruces. Ia juga tak berhak melaju ke kompetisi Miss America.

Sarah menyatakan dirinya mengaku bersalah. Ia pun mengaku perbuatannya tidak sesuai dengan perbuatannya sebagai calon Miss America. Sarah mendapatkan gelarnya pada 3 November lalu. Sarah terlihat menangis saat ditangkap.

2. Miss USA 2006, Tara Corner

Miss USA 2006, Tara Corner tertangkap sedang berpesta liar satu tahun setelah ia meraih mahkotanya. Ia dikabarkan sering terlibat acara pesta, layaknya banyak wanita di Hollywood. Ia pun diketahui positif menggunakan kokain dan dicurigai membawa laki-laki ke apartemannya, yang ia dapatkan untuk menjalani tugasnya sebagai Miss USA.

Tak hanya itu, perilakunya dianggap tak pantas sebagai seorang ratu kecantikan. Apalagi, ketika tersebar foto-foto ciumannya dengan sesama wanita. Dalam foto tersebut, Tara berciuman dengan sesama ratu kecantikan lainnya, Miss Teen USA 2006, Katie Blair. Meski demikian, kejadian tersebut tidak membuat mahkota Tara dicopot. Ia hanya wajib menjalani rehabilitasi.

3. Miss Sinaloa 2008, Laura Zuniga

Miss Sinaloa 2008, Laura Zuniga harus berurusan dengan penegak hukum lantaran ia ketangkap bersama sejumlah pria yang ternyata anggota geng di truk besar. Truk tersebut ternyata mengangkut berbagai jenis senjata dan amunisinya, serta uang sebesar US$53.300.

Ia ditangkap di sebuah pos pemeriksaan militer pada saat tengah malam di Zapopan, sebuah kota tak jauh dari Guadalajara. Saat ditangkap, Zuniga tampak menangis. Ia tak mau menatap ke kamera. Zuniga berdiri di antara tujuh orang pria dan tertunduk lesu. Sejumlah polisi dengan masker menjaga Zuniga dan para tersangka lainnya.

4. Miss USA 2010, Rima Fakih

Mantan Miss USA, Rimah Fakih menjadi sorotan publik ketika diketahui wanita ini tertangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk pada 18 Januari 2012 lalu. Saat ditangkap polisi ditemukan botol sampanye yang masih setengah terisi. Ketika menjalani tes, diketahui kadar alkohol dalam darah Fakih dua kali lebih banyak dari ketentuan yang berlaku.

Saat ditangkap Fakih seperti dalam keadaan tidak sadar. Ia terlihat seperti orang bingung dan mencari-cari dompetnya. Ia juga berbicara melantur. Saat ditanya, Fakih mengaku tidak mabuk. Saat itu juga, ia diborgol dan dibawa ke kantor polisi. Kemudian ia ditahan.

5. Miss Pima County in 2005, Kumari Fulbright

Kumari Fulbright ditangkap polisi pada 18 Desember 2007 lalu. Ia didakwa bersama tiga orang laki-laki lainnya atas tuduhan penculikan, perampokan senjata serta dua tuduhan penyerangan dengan senjata mematikan.

Ia memulai debutnya sebagai ratu kecantikan dengan menyabet gelar Miss Pima County 2005 dan kemudian Miss Desert Sun 2006. Lalu, ia mengikuti kontes Miss Arizona.

6. Miss Teen 2006, Katie Blair

Saat memenangkan Miss Teen USA 2006, Katie Blair tinggal bersama dengan Tara Corner, Miss USA 2006 di sebuah apartemen di New York. Namun, Katie menjadi sorotan karena perilakunya. Kehidupan liar Katie terungkap.

Ia senang hura-hura, mabuk-mabukan dan menggunakan narkotika. Sejumlah wanita yang tergabung dalam Mother Drunk Driving langsung memecat Katie sebagai juru bicara dari organisasi mereka. Perilakukanya dianggap tidak pantas sebagai remaja dan juga ratu kecantikan.
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Online Lagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger